Pages

Dec 29, 2013

CARA BerINVESTASI APARTEMEN BERSUBSIDI

      


CARA BerINVESTASI APARTEMEN BERSUBSIDI



                     Sudah Lama Gak Nulis - Nulis Artikel tentang Cara BerInvestasi APARTEMEN Nich. Mungkin Kali Ini Saya Akan Memberikan Cara - Cara PENTING Untuk BerInvestasi APARTEMEN

  1. Pilih Lokasi Apartemen Yang Strategis. Perhatikan Fasilitas Penunjangnya. Kalau Lokasinya terletak Dalam satu SUPERBLOK, pastikan Apakah Penghuni Apartemen besubsidi Boleh Menikmati Fasilitas Yang Sama Dengan penghuni APARTEMEN Kelas Menengah ke ATAS yang ada dalam SUPERBLOK yang Sama. Perhatikan AKSESnya ke Sarana pelayanan umum dan JALAN TOL.
  2. Ini Sangat PENTING Buat Kedapannya. PILIH Pengembang Yang BONAFID dan berpengalaman. Pastikan Pengembang memiliki Komitmen penuh Untuk Menyelesaikan Proyek Pembangunan PROYEK tepat pada Waktunya. Pengembang yang memiliki NAMA BESAR, pastinya Tidak akan Mempertaruhkan CITRAnya dengan " Mengemplang " pada proyek APARTEMEN Bersubsidi.
  3. Jika APARTEMEN itu Hendak Di sewakan, perhatikan Situasi perkantoran di sekitarnya. apakah di lingkungan sekitarnya banyak berlokasi kantor - kantor perusahaan besar?? Apakah Banyak EKSPATRIAT??? atau ada karyawan yang ada di sekitar sana didominasi BLUE COLLAR dengan penghasilan yang lebih minim?? perhatikan juga Permintaan mereka terhadap Luasan Apartemen yang hendak di sewa. Sesuaikan UNIT yang akan anda beli dengan kebutuhan MEREKA.
  4. Hitunglah dengan Cermat DANA yang diperlukan. Selain HARGA APARTEMEN Itu Sendiri, ada Biaya - Biaya yang besarnya antara 8-10 % dari harga APARTEMEN. Biaya - Biaya Itu mencakup PROVISI bank, Biaya Administrasi, Asuransi, dan lain - lain. Selain itu, Siapkan Dana Pula untuk membuat APARTEMEN anda FULLY Furnished. Unit yang Sudah Di Furnished lengkap dan Tinggal pakai, Pasti Nilai SEWA lebih Tinggi. Budge untuk Mengisi APARTEMEN Tentunya Cukup beragam. Sesuaikan Dengan Selera dan isi Kocek Anda. BAGUS BELUM TENTU MAHAL
  5. Waspadai Penawaran APARTEMEN yang terlalu MURAH. Teliti BAGAIMANA Spesifikasi Bangunan. Kadang - kadang, Harga kelewat Murah itu Jatuhnya Bisa MAHAL. Karena Pengembang melakukan Spec - DOWN. Mereka mengurangi kualitas Bahan AGAR harganya bisa terjangkau KONSUMEN. Ini Bisa berarti biaya pemeliharaan yang Lebih mahal, atau nilai jual yang gampang jatuh. JADI, pelajari betul Komitmen pengembang agar membangun sesuai apa yang di janjikan.
  6. Pilihlah Posisi Unit pada lantai 9 ke atas. INI SANGAT PENTING ketika Kita mau Beli APARTEMEN, Untuk mengurangi Tingkat kebisingan dari LUAR Apartemen. apalagi Jika LOKASI Apartemen Berada di Pusat KOTA yang lingkungannya aktif SELAMA 24 Jam. 

          Itu lah beberapa Tips Berinvestasi Property APARTEMEN, Semoga Bermanfaat Buat Kalian SEMUA..



http://njkontraktor.com/wp-content/uploads/2013/10/oaktower-apartemen-gading-icon-oaktower-night.jpg

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

PERUMAHAN MURAH