Pages

Dec 20, 2013

RUMAH MURAH DI BATAM



                 



                   Dengan mengusung "PROGRAM RUMAH MURAH untuk KITA" hadir sebagai solusi nyata bagi masyarakat khususnya di BATAM dan Sekitarnya  untuk bisa punya rumah sendiri. Berbagai pilihan lokasi Perumahan murah dan CICILAN terjangkau. pilihan type dengan design menarik dan modern, lingkungan yang asri, jalur akses termudah serta pilihan biaya awal yang terjangkau.
Dilayani dan di Bantu oleh team marketing yang ramah serta berpengalaman, dengan jaringan networking yang luas dengan banyak PROYEK di Seluruh Pulau BATAM maupun dengan pihak Bank pemberi kredit (KPR). Kami menjamin pelayanan proses dan prosedur kepemilikan rumah yang nyaman, lancar, mudah,  "SAATNYA KITA BISA PUNYA RUMAH"

            Kami akan membantu anda untuk memilih dan menentukan lokasi perumahan yang terbaik bagi anda, Diantaranya di daerah Tembesi, Batu Aji, Batam Center, PIAYU dll. Konsultasikan semua kebutuhan dan karakter perumahan yang anda idamkan mulai dari pilihan lokasi, jalur akses yang termudah untuk mobilitas kerja, ataupun perumahan yang murah dengan fasilitas paling lengkap, hingga dengan nilai dan masa angsuran yang paling relevan bagi anda.

Anda juga bisa Menghubungi Kami, Agar kami Dapat memberikan gambaran mengenai prosedur dan hal-hal yang berkaitan dengan rencana pembelian rumah anda.
          Nikmati layanan SURVEY GRATIS LOKASI RUMAH yang diadakan setiap Harinya (kami telah menyiapkan mobil gratis). Ajak kerabat dan rekan-rekan anda untuk bersama-sama melihat langsung perumahan yang anda pilih. Pastikan anda telah mempunyai gambaran yang jelas dan konkrit mengenai lokasi yang menjadi target investasi anda.

          Untuk informasi jadwal survey gratis dan pendaftaran, langsung menghubungi kami lewat telpon 0812 6823 7009, Atau Lewat EMAIL marketing.tour@yahoo.co.id.  Nikmati perjalanan survey anda dengan layanan terbaik dari kami.. (tenang saja, keputusan ada di tangan anda) BURUAN Daftar Sekarang..!!

Untuk dapat memberikan gambaran info, dan perkembangan dari situasi kondisi terbaru dari tiap proyek, kami akan memperbaharui data kami secara berkala agar anda dapat mengikuti perkembangan dan pembangunan dari tiap-tiap lokasi yang kami tawarkan di BLOG  ini.
Semoga hadirnya Ciptagroupbatam.blogspot.com ini bermanfaat  bagi masyarakat dan semua pihak yang terkait. Dan mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam informasi maupun tekhnis penyajian yang belum maksimal, perbaikan dan penyempurnaan akan terus dilakukan. 



Untuk Informasi Lebih lanjut Silahkan HUB  kami :


TEGUH S (Ex Amanah Travel Rusun) 

Telp.
0812 6823 7009

SMS & Watshap
085 66 88 313 44

FaceBook : Jual Perumahan Cipta

Follow Twitter
@CIPTABATAM

Email :
ciptagroupbatam01@gmail.com
marketing.tour@yahoo.co.id

PIN BB : 75517AE0


Office :
CIPTA GROUP BATAM
Jln. Permata Puri Komp. Cipta Griya No. 1-5 Batu Aji - BATAM Indonesia







0 komentar:

Post a Comment

PERUMAHAN MURAH