Pages

Dec 25, 2013

PROSEDUR PEMINJAMAN Uang Muka PERUMAHAN




Prosedur Peminjaman Uang Muka PERUMAHAN



A.      Tahap Proses Awal

1.       Pengembang / Developer Menawarkan Rumah Kepada PESERTA Jamsostek ( Sebelum dikoordinasikan dengan KANTOR Cabang PT. JAMSOSTEK Setempat ) untuk Konfirmasi Perusshaan – perusahaan mana saja yang layak ditawarkan rumah. Atau Perusahaan / Koperasi Karyawan bersama Tenaga kerja Mencari Sendiri Lokasi Perumahan dan Pengembang / DEVELOPER – nya
2.       Apabila Perusahaan / Koperasi Karyawan dan tenaga Kerja sepakat atas penawaran rumah oleh pengembang, Maka perusahaan / Koperasi karyawan membuat SURAT PERMOHONAN PUMP 9 untuk memastikan Adanya PUMP dari PT. JAMSOSTEK ) yang di lampiri antara lain :
a.       Formulir PUMP – 1
b.      Formulir PUMP – 2
c.       Formulir PUMP – 3
d.      Formulir PUMP – 4
e.      Surat Kuasa dari PIMPINAN Perusahan atau yang berwenang kepada Koperasi Karyawan apabila yang mengajukan Proposal PUMP dan menandatangani Perjanjian PUMP adalah Koperasi Karyawan ( dibuat sendiri oleh Perusahaan ) dan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan. KHUSUNYA perusahaan Asing / PMA.
f.        Foto Copy KPJ, KTP, Kartu keluarga
3.       Kantor Cabang PT. JAMSOSTEK Meneliti persyaratan dan kelengkapan proposal yang di ajukan perusahaan / Koperasi karyawan serta konfirmasi ulang kepada Perusahaan / Koperasi Karyawan atas Pengajuan Permohonan PUMP
4.       Apabila Permohonan PUMP Memenuhi Persyaratan Maka Kantor CABANG PT. JAMSOSTEK wajib membuat SURAT persetujuan Prinsip – Formulir PUMP – 5 Kepada Perusahaan / Koperasi Pekerja yang Intinya agar menyampaikan COPY SP3K atau BUKTI Akad Kredit Apabila tenaga Kerja yang mengajukan PUMP dinyatakan LULUS Seleksi KPR – per-BANKan Serta meminta Kelengkapan DATA ( apabila ada data yang perlu Dilengkapi ), dan apabila permohonan PUMP dianggap tidak memenuhi Persyaratan, maka KANTOR CABANG PT. JAMSOSTEK membuat Surat Jawaban PENOLAKAN

B.      TAHAP PROSES PENCAIRAN PUMP

Setelah Masing – Masing tenaga Kerja dinyatakan LULUS Seleksi KPR – Perbankan, Maka Perusahaan / KOPERASI karyawan menyampaikan Copy SP3K atau BUKTI Akad Kredit Kepada Kantor Cabang oleh Perusahaan / Koperasi Karyawan, Maka KANTOR Cabang JAMSOSTEK Melaporkan Kepada Kantor Wilayah untuk ditetapkan lebih lanjut

3 komentar:

  1. Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu
    Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di
    kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda
    itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam
    Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

    E-mail:
    glantpaydayloanfirm@gmail.com


    Aplikasi pinjaman berupa:


    Nama: _________
    Alamat: _________
    Negara: _________
    Pekerjaan: _________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
    Tujuan: _________
    pinjaman duration__________
    Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail

    E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  2. kabar baik!!!!

    Hello All, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu. dan fraudstars banyak kreditor kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang nyata dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dikeluarkan tanpa meminjam dari perusahaan mereka, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya. yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp400.000.000 dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak peduli berapa umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin menyarankan agar setiap orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com
    Dan Anda bisa mengikuti Mr dangote on instagram untuk lebih jelasnya di dangoteloancompany

    ReplyDelete
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

PERUMAHAN MURAH