Pages

Dec 20, 2013

KEUNTUNGAN MEMBELI RUMAH BARU







KEUNTUNGAN MEMBELI RUMAH BARU



Memilih rumah yang benar-benar baru memang sebuah pilihan yang menarik.Anda tidak perlu repot mengeluarkan biaya renovasi, membetulkan pipa air atau mengganti kabel listrik. Karena tempat tinggal Anda sudah siap huni dan kunci telah diberikan kepada Anda. Kini yang perlu dipikirkan adalah di mana meletakkan semua furnitur kesayangan Anda

Harga Terjangkau 

Kelebihan lain adalah harga yang terjangkau. Harga jual proyek baru bisa saja lebih rendah daripada rumah yang dijual kembali, dan ini berarti Anda mendapatkan fasilitas yang benar-benar baru untuk harga yang lebih baik. Anda juga tidak perlu lagi merenovasi tempat itu.
 Properti bisa dijadikan investasi jangka panjang yang berharga. Namun seperti investasi pada umumnya, penelitian pasar sebaiknya dilakukan sebelumnya. Pada lingkungan yang tepat, nilai investasi akan berkembang pesat. Bahkan, ada orang yang menjual unit sebelum pembangunan apartemen tersebut selesai. Ada juga yang memilih untuk menyewakan unit mereka, supaya mereka lebih cepat balik modal.

Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis, selain indah dipandang mata, juga dapat meningkatkan nilai jual kembali yang fantastis di kemudian hari. Desain rumah minimalis juga lebih rapi dan bersih meski berada di lahan yang kecil, terlihat modern dan masuk ke semua golongan. Selain itu, memiliki tata ruang yang lengkap dan teratur sangat beragam dan bisa dikembangkan dalam segala keadaan lingkungan.
Desain rumah minimalis juga lebih tahan lama karena pemilihan bahan bangunan yang ramah lingkungan dan kokoh, lebih sehat karena biasanya memiliki tata pencahayaan dan taman yang cukup.

Membeli rumah baru 

Keuntungan bisa Anda dapatkan dari membeli rumah baru adalah tidak perlu repot melakukan survei, mencari harga tanah sesuai anggaran, juga menilai keamanan wilayah tersebut. Belum lagi, bila Anda memilih perumahan dari pengembang besar yang biasanya telah menyiapkan beragam fasilitas dan area komersil. Hal ini tentu akan mempermudah kebutuhan rumah tangga Anda.
Membeli rumah baru dari pengembang, artinya Anda tidak terlalu pusing memikirkan anggaran karena dapat memanfaatkan KPR. Anda dengan mudah bisa menempati rumah baru meski baru membayar sepertiga dari harga rumah.
Selain itu, legalitas serta dokumen rumah lebih terjamin, karena Anda bisa meminta jaminan dari pengembang. Dana membeli rumah yang tersisa bisa Anda gunakan untuk perencanaan keuangan lainnya, misalnya investasi atau usaha wiraswasta.


Lebih fleksibel

 Membeli rumah yang baru jadi memang lebih mudah karena Anda masih memiliki banyak ruang untuk diatur. Para pemburu rumah yang tidak didesak waktu, dapat membeli properti saat diluncurkan atau saat masih dibangun. Namun bagi mereka yang ingin pindah secepatnya, proyek yang telah selesai lebih ideal dan biasanya masih tersedia unit yang bisa dibeli. Unit-unit ini dijual langsung oleh Pengembang. Artinya, Anda memperoleh unit yang benar-benar baru dan leluasa untuk memilih unit dengan jumlah lantai yang dibangun.


Di mana Anda dapat membeli rumah baru? Ada banyak proyek yang dijual di Indonesia. Banyak pengembang besar yang memiliki stok bangunan yang siap huni. Jika Anda tertarik untuk membeli rumah baru dan ingin pindah secepatnya, lebih baik bergerak sekarang.

 Selamat berburu Untuk Mendapatkan rumah! .


Untuk Informasi Lebih Lanjut tentang PERUMAHAN CIPTA GROUP??

HUB Kami :

 TEGUH S (Ex Amanah Travel Rusun)

Telp.
0812 6823 7009

SMS & Watshap
085 66 88 313 44

FaceBook : Jual Perumahan Cipta

Email :
ciptagroupbatam01@gmail.com
 

PIN BB : 75517AE0




Office :
CIPTA GROUP BATAM
Jln. Permata Puri Komp. Cipta Griya No. 1-5 Batu Aji - BATAM Indonesia



.

0 komentar:

Post a Comment

PERUMAHAN MURAH