Pages

Dec 31, 2013

KERUGIAN HUTANG BANK





KERUGIAN HUTANG BANK


Ada Untungnya, tentu Saja Ada Ruginya. Kerugian membeli RUMAH, RUKO, Ataupun APARTEMEN Secara KREDIT Adalah :

  • Keruwetan Mengurus DOKUMEN Sebagai Persyaratan BANK. Bagi Orang yang Tidak Bisa Berhubungan Dengan BANK, Ini Adalah Persoalan yang sangat Ruwet.
  • NASABAH harus Membayar BUNGA . Cobalah menghitung Berapa Jumlah Nominla yang harus Di BAYARKAN Sebagai BUNGA. Sebagai ILUSTRASI, Untuk Pokok Pinjaman Rp. 200.000.000,- Dengan Masa KREDIT 10 tahun dan Bunga Efektif 10% / tahun, bank Akan mendapatkan Sekitar Rp. 100.000.000,- Sebagai pendapatan BUNGA. BUNGA yang Anda bayarkan Itulah Yang Di pakai Untuk menggaji PEGAWAI BANK ( Dari TELLER Sampai President DIREKTURnya ), termasuk untuk membiayai Biaya Penagihan Pada DEBITUR Macet. Ada KESAN Bahwa Nasabah yang baik Mensubsidi Nasabah yang Buruk. Tapi Itu adalah REALITAS yang terjadi Di Lapangan.
  • Ada PENALTI yang Di kenakan BANK. kalau nasabah TELAT membayar ANGSURAN sesuai jatuh Tempo, Ada CHARGE berupa Denda. Sebaliknya, Bila Nasabah teralalu Cepat melunasi, Juga Ada Penalti.ANEH KAN???? Tapi Itu Lah BANK. Ketika Kita Menandatangani Akad Kredit, mereka Sudah menghitung Keuntungan Hingga KREDIT LUNAS. JADi PELUNAN Di Awal ( Pre Payment ) Hanya Akan mengurangi Pendapatan mereka di masa depan.
  • Karena Bank Tak Mau Ambil resiko, Mereka Mengharuskan DEBITUR memiliki Asuransi. Baik Asuransi yang di biayai, serta asuransi untuk pribadi yang menanggung HUTANG. Ini berarti Biaya EXSTRA bagi Pembeli RUMAH, KIOS Ataupun APARTEMEN.
  • BAGI Sebagian Orang, PINJAM ke Bank menimbulkan beban PSIKOLOGIS tersendiri. ini Persoalan yang sangat manusiawi. mereka tidak Bisa Di salahkan . Kita tau bahwa ZAMAN Sekarang kalau mau MAJU Kita HARUS Menggunakan JASA BANK. tetapi tetap ada orang - orang yang Hidupnya TAK NYAMAN kalau Punya HUTANG, JANGANLAH Mengambil Pinjaman Dalam JUMLAH Besar, kalau itu akan mengurangi kenyamanan Hidup Anda.
 



Meminjam uang ke bank pun sangat tergantung karakter anda. Jika Merasa Hutang sebagai BEBAN, bersikaplah KONSERVATIF. Boleh meminjam, tapi Jangan terlalu BANYAK. Kalau bank menetapkan Besarnya Angsuran 30% dari pendapatan. Anda harus membuat pembatasan Sendiri. Misalnya HANYA 10% dari PENDAPATAN.

      Yang Sering Lupa Kita Hitung Adalah Pengeluaran BUNGA. Cermatlah dalam menghitung Bunga KPR / KPA, Mungkin ada Transaksi - Transaksi Pembelanjaan lain yang memunculkan Biaya BUNGA. misalnya membeli Sesuatu dengan menggesek KARTU KREDIT. Sesekali, Hitunglah Biaya BUNGA yang di CHARGE oleh pengelola KARTU KREDIT.

       Seringkali, Dengan mengendalikan KARTU KREDIT, Kita Bisa mendapatkan RUMAH atau APARTEMEN. Caranya adalah melakukan realokasi. Jika Selama Ini membayar Bunga Ratusan Ribu Rupiah dari konsumsi Konsumtif, alihkanlah ke transaksi PRODUKTIF seperti membeli APARTEMEN atau RUMAH. JADI, Setelah AKAD KREDIT Pembelian APARTEMEN - Sedapat MUNGKIN Kendalikan  Penggunaan kartu Kredit


Berikut Coret - Coret kami,,,
Semoga Bisa lebih Bermanfaat Buat kalian Semua,,


1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

PERUMAHAN MURAH